Minggu, 02 April 2017

7 ANAK MUDA INI SUDAH MEMILIKI UANG SAMPAI TRILIUNAN

Kesuksesan dan kekayaan memang tidak dipatok dengan usia. Seiring usaha dan kerja keras, maka kesuksesan dan kekayaan dengan mudah diraih. Sementara itu, ada juga beberapa orang yang hidupnya kaya raya akibat harta warisan orangtuanya.
Dan kini , ada sejumlah anak muda di dunia yang dinyatakan sebagai anak muda terkaya di dunia dengan memiliki uang sampai triliunan rupiah hingga membuat namanya menjadi sorotan media.

Beberapa anak muda dengan kekayaan luarbiasa itu diantaranya :

1. Alexandra (20 tahun) dan Katharina Andresen (21 tahun)

Alexandra (20) yang telah menikah dengan Andresen (21) ini menjadi pemuda paling kaya di dunia. Kekayaan yang dimiliki berkat warisan dari sang ayah, Johan yang merupakan seorang industrialis dan investor asal Norwegia. Ia mengalihkan kekayaannya kepada mereka berdua pada tahun 2007.

2. Gustav Witzoe, 23 tahun


Gustav Witzoe ini juga merupakan salah satu pemuda paling kaya raya di dunia yang memiliki kekayaan mencapai sekitar Rp 13 triliun. Kekayaannya itu diperoleh dari warisan ikan ayahnya saat mengendalikan perusahaan.

3. Ludwig Theodor Braun


Ludwig Theodor Braun juga merupakan salah satu pemuda kaya raya di dunia. Dengan total kekayaan mencapai Rp 23 triliun, ia mewarisi bisnis teknologi kesehatan Jerman, B Braun Melsungen.

4. Eva Maria Braun-Luedicke


Eva Maria Braun-Luedicke ini juga merupakan pemuda terkaya di dunia. Kekayaannya sedikit di bawah adiknya, Ludwig . Eva memiliki kekayaan mencapai Rp 18 triliun.

5. Evan Spiegel


Evan Spiegel ini merupakan pendiri Snapchat berusia 26 tahun ini memiliki kekayaan sekitar Rp 27 triliun. Dengan hidup bergelimang harta , kini Evan telah punya kebahagiaan baru bersama tunangannya, seorang supermodel, Miranda Kerr.

6. Bobby Murphy


Bobby Murphy yang merupakan pemuda berumur 28 tahun ini termasuk salah satu pemuda terkaya di dunia dengan memiliki kekayaan sekitar Rp 23 triliun.

7. Lukas Walton


Lukas Walton adalah pemuda 29 tahun ini memiliki kekayaan sebesar Rp 136 triliun. Keluarganya adalah pendiri bisnis Walmart.

NAH ITULAH KE 7 ANAK MUDA YANG MEMILIKI UANG SAMPAI TRILIUNAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar