Rabu, 22 Maret 2017

ZLATAN IBRAHIMOVIC DIGAJI SETAN MERAH RP 5,3 MILIAR PER PEKAN

Tinggal hitungan jam, Zlatan Ibrahimovic, akan segera berkostum Manchester United. Menurut laporan dari Express, dijadwalkan bintang Swedia dan Paris Saint Germain tersebut akan menandatangani kontrak bersama Setan Merah pada 1 Juli ini. Agen Ibra, Mino Raiola, dan wakil ketua eksekutif  MU, Ed Woodward, sudah sepakat soal proses transfer.


Ibra memang sudah lama dikaitkan dengan Manchester United, sejak dia mengumumkan akan meninggalkan PSG dengan status bebas transfer musim panas ini. Dia mengatakan kabar klub yang akan ditujunya akan diumumkan setelah Piala Eropa 2016, namun sampai kemarin Ibra terus bungkam mengenai masa depannya. Akhirnya kabar kontrak pun bocor.

Pindah ke Old Trafford berarti Ibrahimovic akan reuni dengan mantan bosnya di Inter Milan. Jose Mourinho. Alasan inilah yang membuat Ibra mau bergabung dengan Red Devils.

BBC Sport mengklaim transfer yang sudah lama ditunggu-tunggu ini akan selesai 30 Juni. Eks pemain Swedia ini akan menandatangani kontrak satu tahun dengan gaji 300.000 Poundsterling per minggu ( sekitar Rp 5,3 miliar ).

Ibrahimovic yang baru-baru ini mengumumkan pensiun dari timnas Swedia malu-malu ketika ditanya mengenai masa depannya. Mantan pemain Barcelona ini mengatakan menikmati spekulasi seputar ke mana dia akan berlabuh.

Diyakini, Ibra sengaja mengulur-ulur waktu transfernya ke Manchester United karena dia tak mau kehilangan bonus loyalty senilai 3,9 juta Poundsterling dari PSG. Bila dia memutuskan pindah klub sebelum 30 Juni ( besok ) dia tak akan mendapat uang tersebut.

Selain Ibra, Jose Mourinho pun berpotensi memboyong playmaker asal Armenia. Henrikh Mkhitaryan, ke Old Trafford saat bursa musim panas di buka pada 1 Juli. Mkhitaryan juga siap bergabung di Theatre of Dream. Gelandang serang Borussia Dortmund tersebut kabarnya telah menyepakati klausul yang diajukan MU sebesar 26,3 juta pounds.

Dikabarkan, Ibra dan Mkhitaryan akan terbang ke Inggris untuk melakukan tes kesehatan dalam waktu dekat ini. Keduanya dijadwalkan bakal hadir di klinik yang terletak di Carrington.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar